Memilih Celana Jens Berdasarkan Bentuk Tubuhmu

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxRC-rvPZ1ImrksDEQK8rHe9Y4RB_4Yn5cbPIXhsQDt8B4hgGW_R6Y3roPvevFkb_YyfU4SuIQ8Cj-_D-v7PSF3iw7ajf6wgBNhgtD_7zPV4VeK-69IZ2MnCqWwIFlcK3CP2G7KgjYUfY/s72-c/tips+menentukan+jenis+celana+dari+bentuk+tubuh.jpg click to zoom
Ditambahkan September 24, 2017
Kategori Artikel
Harga @ Hello,  J’Friends ! Jessie mau bagi-bagi tips nih memilih celana sesuai bentuk tubuh. Check this out: 1. Untuk tubuh yang tinggi Untuk kam...
Share
Hubungi Kami
BELI

Deskripsi Memilih Celana Jens Berdasarkan Bentuk Tubuhmu

@

Hello, J’Friends! Jessie mau bagi-bagi tips nih memilih celana sesuai bentuk tubuh. Check this out:
1. Untuk tubuh yang tinggi
Untuk kamu yang bertubuh tinggi bisa menggunakan jenis jeans yang memakai model celana jeans panjang dan skinny karena kamu akan terlihat seksi ketika menonjolkan kaki kamu yang cantik. Atau alternatif lainya kamu bisa menggunakan hotpants untuk menonjolkan kaki indahmu.
2. Untuk yang mempunyai badan mungil
Untuk kalian yang memiliki badan yang mungil hindarilah pakaian panjang dan ketat dari bagian bawah, ataupun model jeans yang digulung karena tubuh kalian akn terlihat lebih mungil. Cobalah gunakan jenis celana jeans dengan model lurus atau bootcut berwarna gelap agar membuat terlihat lebih panjang.
3. Untuk yang memiliki pinggul kecil dan bokong datar
Ketika kebanyakan celana jeans atau sejenisnya memiliki model yang ketat, bagi kamu yang memiliki bokong datar akan sedikit mengganggu. Tetapi kamu tetap bisa mensiasatinya dengan menggunakan jeans warna terang serta potongan pinggang yang rendah. Model ini akan menyamarkan fokus pada pinggul dan bokong dan malah akan menonjolkan bentuk pergelangan kaki dan membuat kamu lebih berlekuk.
4. Untuk yang memiliki pinggul besar
Untuk kamu yang memiliki pinggul besar, kamu bisa memilih model celana jeans yang mempunyai saku celana yang besar di belakangnya, karena saku celana besar bisa menyamarkan bentuk pinggul kalian dan merubah fokusnya ke area lain.
Nah berikut beberapa tips yang bisa kalian terapkan dalam memilih celana yang sesuai dengan bentuk tubuh kalian. Jangan lupa untuk selalu gunakan produk Jeans Kami, karena selain nyaman digunakan, Jeans yang kami jual juga memiliki berbagai bentuk style keren yang bisa bikin gayamu semakin hits.




Komentar